Motif Keramik Lantai Populer di Tahun 2024

Tahun 2024 akan berakhir, apakah Anda punya rancangan untuk mengganti lantai keramik tempat tinggal Anda?

Lantai keramik punya peran yang perlu dalam membangun keadaan tempat tinggal Anda. Pemilihan motif keramik lantai yang tepat, akan memberikan kesan yang pas pula bagi tamu yang mampir ke tempat tinggal Anda dengan jasa desain interior rumah.

Saat ini, keramik lantai punya motif yang beragam. Mulai dari motif porselen, marmer sampai kayu glossy dapat Anda gunakan pas renovasi tempat tinggal Anda.

 Berikut ini petunjuk motif keramik lantai

Motif Keramik Lantai Populer 2024

1. Motif keramik lantai: Motif Batu Karang

Jenis Motif keramik lantai batu karang ini merupakan tidak benar satu motif yang lumayan tenar dan digunakan oleh banyak orang klik disini.

Motif ini punya corak bintik-bintik berwarna bersama dengan dasar keramik berwarna putih. Motif keramik batu karang akan memberikan kesan minimalis kalau dipadukan bersama dengan interior ruangan berwarna putih.

2. Motif keramik lantai: Motif Batu Alam

Motif keramik batu alam merupakan tidak benar satu motif keramik yang banyak digunakan untuk lantai kamar mandi ataupun lantai teras luar. Keramik lantai bermotif ini punya tekstur yang kasar, gara-gara terbuat dari batu alami. Oleh gara-gara itu, keramik lantai ini, terlalu cocok digunakan sebagai keramik lantai untuk ruangan luar.

3. Motif Porselen

Jenis Motif keramik batu porselen akan memberikan kesan mewah dan minimalis terhadap tempat tinggal Anda. Motif porselen yang sering digunakan adalah keramik lantai yang layaknya kaca dan berwarna abu-abu. Jika dipadukan bersama dengan interior ruangan yang berwarna netral, layaknya hitam, putih dan abu-abu, maka tempat tinggal idaman Anda akan tambah keluar mewah.

4. Motif keramik lantai: Motif Kayu Glossy

Motif keramik  berikutnya yang lumayan tenar di kalangan masyarakat Indonesia adalah motif kayu glossy. Jenis Motif ini terbuat dari kayu tetapi dilapisi bersama dengan zat tertentu, sehingga hasil akhir

yang ditampilkan adalah kayu mengkilat (Glossy). Keramik lantai bersama dengan motif ini akan memberikan kesan tempat tinggal yang sederhana tetapi senantiasa estetik.

5. Motif Batu Bata

Jenis Motif keramik lantai lain yang dapat Anda pertimbangkan adalah keramik lantai bersama dengan motif btu bata. Model Motif ini dapat memberikan kesan sederhana, artistik dan terhitung alami. Selain itu, motif keramik batu bata cocok digunakan untuk dapur ataupun teras luar gara-gara permukaannya yang agak kasar.

6. Motif Abstrak

Keramik lantai terhitung punya motif abstrak. Motif abstrak akan memberikan kesan yang minimalis dan terhitung modern. Motif abstrak ini serupa bersama dengan motif porselen. Biasanya motif abstrak punya warna dasar putih bersama dengan garis-garis abstrak berwarna.

7. Motif Belgian Style

Motif berikutnya adalah keramik lantai bersama dengan motif belgian style. Keramik lantai tipe ini terbuat dari beton dan kebanyakan dipadukan bersama dengan interior design bersama dengan warna senada, yakni abu-abu. Motif belgian tipe ini dapat memberikan kesan estetik terhadap tempat tinggal Anda.

Nah, tujuh motif keramik lantai di atas dapat Anda gunakan sebagai keramik lantai Anda untuk menyambut th. 2023. Jika dambakan tempat tinggal bersama dengan kesan mewah Anda dapat gunakan keramik lantai bermotif abstrak, belgian tipe dan porselen.

Sedangkan kalau dambakan menampilkan kesan sederhana, Anda dapat gunakan keramik lantai bersama dengan motif kayu glossy, batu karang dan batu alam.