Hero MM Lebih Berbahaya di Season 27 Mobile Legends

META Marksman dipercayai bakal terlihat terhadap Season 27 Mobile Legends. Terdapat sejumlah alasan mengapa MM bakal bertambah sakit terhadap musim depan.

Perlu diketahui, Season 26 cuma tinggal menghitung hari. Reset season bakal datang terhadap delapan hari mendatang.

Pemain MLBB bakal memasuki Season 27 terhadap awal th. depan. Berdasarkan statistik in-game, dua hero yang diwaspadai terhadap mode rank tertinggi kala ini adalah Wanwan dan Lesley.

Posisi delapan besar didominasi oleh hero Fighter. Season 27 dipercayai bakal menjadi musimnya MM. Moonton memberikan Buff kepada Marksman dan item anyar terhadap update terbaru. Terdapat setidaknya 7 hero MM yang mendapatkan Buff terhadap Patch Note 1.7.44.

Terdapat belasan hero yang mengalami penyesuaian berasal dari Moonton. Sebagian besar yang mendapatkan pergantian adalah hero Marksman (MM). Moonton turut menghadirkan item baru bernama Swift Crossbow spesifik untuk MM atau hero bersama Magic Damage dengan top up diamond

Item ini ditambahkan untuk tingkatkan transisi berasal dari early-mid game bagi Marksman yang mengandalkan Attack Speed (Miya, Hanabi, Moskov, dll) yang umumnya lemah di early-game.

Ultimate Natan mendapat peningkatan atau Buff berasal dari Moonton. Reverse Clone bakal mendapatkan 70 prosen efek Basic Attack bersama setiap Basic Attack yang serupa layaknya Natan.

Layla juga mendapatkan Buff berasal dari Moonton. Skill satu Layla di-buff oleh Moonton. Cooldown yang tadinya 6 detik kini menjadi 6-4 detik. Setiap Hit juga tingkatkan jarak penggunaan berasal dari skill dua (Void Projectile) miliknya.

Moonton kini tingkatkan jangkauan serangan berasal dari Moskov. Tak cuma itu, Basic Attack berasal dari Moskov juga mendapatkan Buff.

Efek baru: Damage berasal dari Basic Attack yang menembus target mendapatkan 100 prosen berasal dari efek Basic Attack. Jangkauan 4,2 unit >>> 4,5 unit.

Deretan hero Marksman yang diprediksi bertambah sakit terhadap Season 27 Mobile Legends adalah Moskov, Natan, Hanabi, Beatrix, Irithel, Claude, Wanwan dan Melissa.

Granger juga cukup efisien misalnya diplot sebagai Jungler. Sejumlah hero Marksman dipercayai bisa “menggendong” tim di musim depan.

Itulah tadi sejumlah alasan berkenaan kehadiran META Marksman di Season 27 Mobile Legends, bagaimana pendapat kalian?