Alasan Praktis Anda Harus Mempelajari Dialek Arab Terlebih Dahulu

Dialek berlainan dengan bhs Arab standar tapi lebih lazim digunakan dalam percakapan sehari-hari dan di media.

Oleh karena itu, mempelajari dialek Mesir, misalnya, yang merupakan tidak benar satu dialek terpopuler, dapat membantu Anda berkomunikasi dengan orang-orang dari beraneka negara Timur Tengah.

dialek Arab

Bahasa Arab Standar Modern (MSA) mungkin adalah hal yang mendambakan Anda pelajari kalau Anda mendambakan belajar bhs Arab secara akademis, membaca aksara Arab klasik, atau bekerja di bidang penerjemahan atau sebagai reporter berita, sesuatu yang terlampau mutlak dalam bhs Arab standar. .

Selain itu, Anda wajib memahami bahwa kalau Anda tinggal di negara Arab mana pun, Anda dapat terlampau butuh dialek Arab yang mampu dipahami oleh penutur asli bhs Arab.

Dalam artikel ini, Anda dapat mempelajari mengapa penguasaan dialek lebih mutlak sebagai fokus utama dalam perjalanan belajar bhs Arab Anda.

1. Anda Ingin Menggunakan Bahasa Arab dalam Komunikasi Sehari-hari

Di negara-negara berbahasa Arab, mereka menggunakan dialek mereka sendiri, dan hampir tidak dulu atau dalam skala yang terlampau terbatas mereka menggunakan bhs Arab standar.

Bahasa Arab tidak selalu mengenai tata bhs dan aturan; ini termasuk mengenai komunikasi. Meskipun kalau Anda berkata bhs Arab standar, beberapa penutur asli bhs Arab dapat mampu memahami Anda dengan baik, tapi hal sebaliknya tidak terjadi.

Anda tidak dapat mampu menebak makna dari seluruh kata dialek lokal, penutur bhs Arab di negara yang mirip kerap kali menggunakan dialek lokal yang berlainan yang kadang kala bagi Anda tampak layaknya bhs yang mirip sekali berlainan kalau Anda mampu memahaminya.

Segera daftar: sekolah bahasa arab

2. Anda Ingin Memahami Musik dan Karya Seni Arab

Sebagian besar proses pembelajaran ditunaikan lewat tempat dan saluran hiburan, hal-hal ini dapat terlampau tingkatkan kecepatan belajar Anda, dan hal-hal ini jarang menggunakan bhs Arab standar dan seringkali tidak dulu mirip sekali.

Dalam hal ini, bhs Arab Mesir mungkin dapat jauh lebih berguna, karena tempat arus utama di Timur Tengah memberitakannya dalam bhs Arab Mesir. Hampir kemungkinannya sangat kecil menemukan orang dari negara Arab lain yang tidak memahami dialek Mesir.

Dan karena bhs Arab Mesir dipahami oleh negara-negara berbahasa Arab, ini dapat membantu Anda menemukan lebih banyak karya seni, lagu, serial TV, dan film, karena Mesir mempunyai memproduksi yang lebih besar di bidang ini.

Bahkan, Anda mungkin mendapat manfaat dari kursus bhs Mesir IH Kairo dalam hal ini. Ini dapat berikan Anda alat yang Anda perlukan untuk memahami hampir 70% karya seni dunia Arab dalam bentuk dialek Mesir.

Lancar Berbahasa Arab dengan Kursus Bahasa Arab IH Kairo!

Bahasa Arab adalah bhs keenam yang paling banyak digunakan di dunia dengan 420 juta orang di seluruh dunia menggunakan bhs tersebut.

Lamar Sekarang

Lanjut membaca

3. Anda Ingin Berteman Arab

Salah satu alasan mengapa Anda belajar bhs Arab adalah karena Anda mendambakan bertemu orang baru dan berkenalan dengan orang Arab.

Bahkan kalau itu bukan tidak benar satu tujuan Anda, Anda dapat memahami bahwa itu adalah suatu keharusan untuk tingkatkan kefasihan Anda, dan biarpun MSA tetap digunakan sebagai bhs resmi, Anda dapat menemukan orang-orang di kurang lebih Anda hampir tidak dulu menggunakannya.

Dan Anda tentu mendambakan terlibat lebih banyak dalam percakapan sehari-hari, jadi pilihan yang tepat bagi Anda adalah mempelajari dialeknya.

4. Anda Tidak Akan Menggunakan Bahasa Arab di Lingkungan Profesional atau Akademik

Bahasa Arab bukanlah bhs yang sulit, tapi terhadap saat yang mirip tata bhs Arab mungkin susah bagi pemula dan itulah mengapa kami merekomendasikan Anda untuk mulai mempelajari dialeknya.

Ini dapat jadi jendela Anda lewat tata bhs lazim sekaligus jauh lebih simple daripada tata bhs Arab standar.

Dalam hal ini, bhs Arab Mesir terlampau mudah, dari segi tata bahasa. Bahasa asli Mesir adalah bhs Arab, tapi dialek yang digunakan sesungguhnya mampu jauh lebih berbeda, tapi mempunyai aturan tata bhs yang sama.

Hal yang terlampau butuh pengetahuan mendalam mengenai bhs Arab standar adalah lingkungan akademis atau profesional, atau Anda mungkin tidak dapat dulu mendengar penutur asli dari beberapa negara Arab berkata dalam bhs Arab standar. Faktanya, Anda lebih kerap mendengarkan mereka berkata dalam bhs asing layaknya Inggris dan Prancis daripada MSA.

5. Anda Sedang Memikirkan Negara Arab Tertentu

Apa pun alasan Anda belajar bhs Arab, mungkin besar Anda menargetkan negara khusus untuk berkata bhs berikut dan dialeknya berlainan dari satu negara ke negara lain.

Dunia berbahasa Arab mempunyai begitu banyak dialek yang berlainan sehingga Anda wajib memilih tidak benar satunya sehingga mampu menyebabkan rancangan yang cocok bagi Anda untuk mulai mempelajari dialek tersebut.

Selain itu, dialek bukan cuma mengenai anggota bahasa, tapi beberapa besar mengenai budaya negara tersebut, dan memahami bahwa dialek dapat menyebabkan Anda lebih dekat dengan masyarakatnya dan berikan Anda deskripsi lebih dekat mengenai norma dan kebiasaan sosial mereka.

Mempelajari MSA tidak dapat menyebabkan Anda terlampau dekat dengan budaya yang mendambakan Anda capai secara spesifik.

Semuanya ada terhadap Anda

Kami tidak punya niat mengatakan bahwa mempelajari dialek lebih baik daripada mempelajari bhs Arab standar. Sebaliknya, yang mendambakan kami katakan adalah bahwa dialek mempunyai manfaat khusus yang tidak dapat Anda temukan dalam bhs Arab standar dalam hal komunikasi. Namun keduanya mutlak untuk dipelajari atau setidaknya mempunyai pengetahuan yang lumayan mengenai masing-masingnya sehingga mampu berkomunikasi dengan baik dengan penduduk asli serta digunakan dalam keadaan resmi.

 Anda wajib mempertimbangkan dialek Mesir kalau Anda mempertimbangkan dialek. Ini lebih umum, mirip dengan dialek lain, dan dapat berikan Anda lebih banyak kesempatan untuk berhubungan dengan lebih banyak orang Timur Tengah.